Header Ads

peluang usaha

6 JURUS STRATEGI SUKSES BISNIS ONLINE

Diposting oleh Unknown

strategi sukses bisnis online

Sukses di bisnis online adalah dambaan semua orang yang mencari uang lewat internet.Semua jurus dan segala strategi di kerahkan demi pencapaian hasil yang maksimal.Namun kenyataannya sukses tak semudah membalikan telapak tangan,walaupun pada awal bergabung di bisnis online secara gratis.

Sebelum kita terjun ke bisnis online , alangkah baiknya kita mempelajari dahulu strategi sukses bisnis online.Karena tanpa strategi bisnis online kita akan terseret jatuh kedalamnya.Ibarat kata kita terjun kemedan perang tanpa beperbekalan senjata yang cukup sama saja mati konyol.

Strategi sangat di butuhkkan sebagai pegangan awal.Agar  bisnis online kita nantinya menjadi sukses pada akhirnya. strategi sukses harus benar–benar dikuasai dan diterapkan. Karena ada sebagian orang beranggapan menjalankan bisnis online gampang-gampang susah bahkan ada  juga yang mengatakan bisnis online adalah mudah.

Agar bisnis online terlihat mudah , ada baiknya mempelajari dahulu strategi sukses bisnis online di bawah ini :

BERIKUT STRATEGI  SUKSES BISNIS ONLINE :


1.      strategi sukses bisnis online pertama , pertamaPilihlah jenis bisnis online yang anda senangi , karena  bukan sekedar ikut-ikutan ataupun paksaan.

Faktanya ada sebagian dari kita bergabung hanya karena ajakan teman dengan berat hati.Ini yang harus dihindari , bukankah suatu pekerjaan akan terasa ringan apabila kita iklas menjalaninya.

2.      strategi sukses bisnis online kedua  , Pelajari dulu system kerja bisnis online tersebut , apakah sulit atau mudah di jalankan.

Jangan sampai kita terjebak di dalamnya,karena penawaran suatu bisnis tertentu akan menampilkan hal-hal yang bagus di awalnya.


3.      strategi sukses bisnis online ketiga , Cari informasi bisnis online tersebut , misalnya dengan bantuan mbah google dengan menambahkan “scam” pada kata kuncinya.

Ini akan sangat membantu mengetahui program bisnis ini berkategori penipuan atau bukan atau bisa juga cari info pada forum-forum mis : yahoo group , facebook, dll.

4.     strategi sukses bisnis online keempat ,  Legalitas perusahaan , kejelasan alamat , kontak yang bisa di hubungi.

Agar nanti kita menghadapi kesulitan dalam menjankan system kerjanya dapat mudah di bantu.


5.       strategi sukses bisnis online kelima ,  Kalo anda telah memutuskan bergabung ke salah satu bisnis online , ikuti petunjuk  dan jalani step by step sistemnya hingga anda mahir.mau belajar , fokus dan action. Hindari berpangku tangan.

6.      strategi sukses bisnis online keenam , Pantau bisnis online anda setiap saat , apakah ada peningkatan atau penurunan.


Dalam poin ini strategi promosi memegang peranan penting , karena sebagus apapun bisnis kita tanpa di barengi kegiatan promosi maka bisa dikatakan bisnis kita jalan di tempat alias stagnasi.

    

Perkembangan tehnologi internet yang pesat telah membuka celah peluang menjamurnya ragam bisnis online,maka sangat diperlukan suatu strategi apabila kita mau menekuni bisnis online.

Semua system bisnis online adalah yang terbaik , tinggal bagaimana kita selaku pelaku bisnis menerapkannya.
Demikianlah ringkasan singkat strategi sukses bisnis online , yang nantinya akan sangat berguna sebelum kita terjun ke bisnis online tertentu.

{ 1 komentar... read them below or add one }

Unknown mengatakan...

Gabung disini bro... Sukses cuma dengan modal Klik aja... ikut Join gratis $10
http://www.profitclicking.com/?r=5u5bzkaye82n

Baca juga yang lain